Kamis, 19 Agustus 2010

bersih dan putih

nanya ahh langsung. sapa yang gak pernah ke bank??

pastinya udah dunk, lue semua kan biasanya ngerampok bank hehehehehehe.

pernah liat kan mukanya teller bank yang cwo atau cewe?? putih gituh (biasanya sih dicat. pertama di cat dasar dulu cat putih baru di pernish dech). bukan cuma di bank denk yang gituh banyak kok di radio , TV, dll masih buanyak samapai pilot, supit presiden, supir penjabat sampai supir truk atau angkot(walah gak mungkin bgt) .. kalo gw omongin lebih jauh lagi, gw yakin lue2 udah ngeclose nih blog gw :no hope ...

heran lah, kok bisa ya mukanya putih gituh tapi kalau dilihat bagian lengan nya warnanya gak sama tuh, lebih kecoklatan. pigmen nya nano-nano gituh ya??

rasa penasaran makin menggerogoti otak gw. nih otak udah mirip permen yang diserang sama ribuan semut (geli geli gituh, emang gw mikir apaan sih?? ampe geli).
akhirnya aq bertanyalah sama salah satu pakar pengamat wajah (cuman ngamati aja kerjaannya, kalo di jalan- suka mengamati sekitar dan akhirnya bilang "ada cewe cantik tuh liat2!!".. gituh
. Itu tau cantik karena ngamatin wajah orang kan hahahahahahahha)
. pakarnya itu adalah temanku yang berinisial T.
tanpa buang duit eh waktu.
ya langsung aja gw ambil HP buat melepas penasaran, tuh HP aq lempar(bukan denk, gw smsin dunk)

Gw : gw yak
T : pakar pengamat wajah

G : ehh T lagi apa lue??
T : lagi nunggu rejeki, napa??
G : ohh, perlu bantuan?? kalo iya gw gak akan dateng.. eh gw ada pertanyaan nih ?
T : apaan, buruan yak lagi kagok nih.
G : kok org bisa ya mukanya jadi bersih gak ada apa2 (lah emang mukanya polos gituh?) kayak di teller, radioatau kawanyang mukanya putih gituh.
T : emang sih aneh ya bisa putih, aq juga suka heran .
G : lah tumben lue g tw. perawatan wajah gituh?? wah mahal dunk yak ...atau pengaruh terus di ruang AC? tapi satpam dalem ruang bank gak putih tuh(bajunya doank yang dapet perawatan).
T : ohh lue g tw kan mereka pakai sabun khusus kalo mandi.
G : sabun apaan emang ?? yang suka dipake solo karir yak. kwkwkwkwkw
T : itu sabun buat mandiin mobil yang ada peluntur kotoran jdi kalo pakai itu, daki gak akan nempel lintur semuanya bareng pigmen dan kulit nya sekalian hahahahahhahaha..
G : bener2 abis itu di poles, detailer juga yak kwkwkwkwkw .


nah begitulah percakapan saya dengan sang pakar. gak disangka terjadi diskusi yang sangat berbobot dan bisa diajukan untuk menjadi salah satu judul skripsi fakultas kecantikan dan perawatan tubuh..

hahahahahhahahahhahahaha

5 komentar:

  1. duh lagi nunggu lele keluar ceunah.. haha..
    sungguh indah nian bahasa nya

    BalasHapus
  2. hahahahahhaha .. maksih dah komen ...
    ntu biar rame aja,..

    BalasHapus
  3. geblek maneh up HAHAHAHAHAHAHA.............

    BalasHapus