Rabu, 18 Agustus 2010

pengalaman hari test pertama (2)

guys ..nie lanjutan sinetron akhir perjalanan diriku hehehe

langsung ajalah ...
waktu masuk ke ruangan test ternyata saya bisa masuk yang test jam 9 (mayan menghemat waktu nih)
tanpa basa basilangsung aja duduk tempat yang paling deket ma gw (males bgt tempat yang jaohh)
lagi dengerin terbnyata ketemu genderowo hehehehehe bukan ternyata kaka tingkat ane ada di depan ane tuh gan..
saya sapa aja" mbah kita ketemu lagi mbah" loh dya bilang " ketemu juga sama yang nyolong sesajen gw waktu itu"....
weelll terjadilah percakapan panjang yang kalu diceritakan bisa habis 3 sks.

ya akhirn ya saya dengerin instruktur juga ...
disituh dijelasin dunk tentang seluk beluk perusahannya. dan pas terakhir ehhh dikasih tau hari terskhir test tunjukin bakat kmu (gila gw bingung bakat gw apa yak masa gw musti joget atau ngamen gak jelas kayak di sisi jalan mantap gw bingung tuh atau gw bakat membatu saja ya) ohh teringat ane mahir di permotoran (emang kepake ya di perusahaan itu)... ya sudahlah saya pikirkan lain waktu(udah gak ada waktu belaganya kayak yang bener aja).

sekarang test dech .... pas lihat soal doenkkkk mulut labgsung melangap kebawah mata melotot loh ini apaan ya...... nie soal kok gini bgt yak bener2 pengetahuan umum (nyesel gw keseringan baca bobo, baca koran kagak). akhirnyamengisi tuh soal berdasarkan filing aja nih kwkwkwkwkwkwk

ps. baca lah yang koran yak jgn cuma di buka tutup doank . atau mau instan baca berita di TV aja..

4 komentar: