Rabu, 18 Agustus 2010

pengalaman hari test pertama (1)

welll cerita lagii ahhh udah lama nunggu bahan postingan gak ketemu, ketemnunya malah kuntilanak .. nah lohhh

hari ini raboooo ada tes dari salah satu tv swasta tuh (wuiiihhhh calon artis nih hehehhehe "figuran" keren gak???) .. pas liat jam (yang aslinya salah lihat dikirany udah telat). pikir saya pergi nya telat (emang kebluk gw nih) bgt gila udah telat, macet pula mirip kayak pembagian sembako ... antreeee panjang abizzzzzzzzzzzz... gilaaaa
diamana2 muacet (emang ada yak jalan yang gak macet sekarang). inget jaman demo2 mahasiswa gituh (emng pernah ikut yak)

jalurnya kasih tau dulu ahhh .. kasih tau dulu ahahh .. seklai lagii kasih tau dulu ahhh ... udah ahh capek ulang2 aja.
Rumah-gatsu-kircon-jakrta-supratman-surapati-pasopati-pasteur-tujuan deh mar**t...
berbagi pengalaman karena telat(padahal aq kebagian tes jam set 11 tapi pergi jam 9 kurang) ya ngebut gw tancap gas udah kayak rossi aja nih di jalan... salip sana sini ehhh pas di pasupati coba uji nyali (cari hantu kaliii) begitu angka 100kpj, pas ane liat langsung serasa kena serangan jantung deg deg deg deg biasanya gak gini biasanya gak ada apa2 (loh emng gw zombie ya)
gw yakin kalo asah dikit nih kemampuan naik motor bisa masuk moto gp tuh (jadi penunggang pertama dan terakhir yang di over lap 100x)

begitu nyampe tuh langsung aja lari (inget dulu di uber orang2 nyolong baju) :hammer
ehh ternyata sampe sana percaya gak baru jam 9 lebih 15... loh lohh " bego gw ternyata salah liat jarum jam" ya sudah masuk aja dechhh ....
agan cerita lanjutin lagi ya diii postingan selanjutnya

:no repost

1 komentar: