Rabu, 11 Agustus 2010

kemelut diri saat nganggur

waduh gw udah didepak sama universitas nih dikeluarkan dengan terhormat( udah lulus gan)
cuman satu yang bikin pala gw pusing tuh ampe pala gw kayak ada yang balap di dalemnya antara stoner n rossi ada pedrosa, lorenzo juga ... (mana mungkin Y emang moto gp...).

liat org yang masih ngampus suka sirik ya loh mereka enak ya masih lum di cap pengangguran (walau masih banyak yang tugasnya mentok2 haduh .... mau gimana hidup merang sulit (susu axxt))... gw udah jadi penganguran nih ... hahahahhahaha (ketawa samabil nangis air darah)
btw ane udah di posisi artis PPK yang dibintangi oleh dedy mizwar eh bukan ya (para pencari kerja ) doenkkk

sekian ahhh ... cari ilham dulu (lowongan kerjja) di kolong meja atau kasur ...????>>>(apa hubungannya ya) . buka koran lieur kok jrg yang any major yah.... akhirnya tuh koran aq pelototin aja ampe tuh koran kaykanya ketakutan sama muka gw yang memang pas2an >><<<... liat sana sini sama aja akhirnya pacaran lagi deh sama nami (kompie gw yang selalu setia saya elus2, saya pijit2 bagian vitalnya ...... loh kok)
bikin postingan gak penting nih jadinya

PS. kalau nganggur mending melakukan hal2 positif aja jgn terus2an depresi ... lue kan bisanyuci kendaraannn kmu jadinya bersih kayk ketiak lue kwkwkwkwkw . hal positif ya berarti bukan yang negatif... pikir aja sendiri gw aja bingung

4 komentar:

  1. haha... kita sama agan banyak berdoa yuk gan biar dikasih hadiah pas bulan puasa (baca : kerjaan)

    BalasHapus
  2. iya pergunakan waktu yang sedikit ini untuk berdoa setulusnya

    BalasHapus
  3. gampang cuy! kuliah lagi aja.. S2! hoho...

    BalasHapus
  4. salam abdul, thanks udah mampir ke blog saya, sebagai saran berikanlah beberapa widget2 menarik, seperti animasi, fasilitas shoutmix, dll, selengkapnya bisa ikutin di blog saya, thanks..

    BalasHapus