Sabtu, 21 Agustus 2010

pak !!! pertahankan dan tingkatkan

malam mingg, malam minggu , malam minggu .....
pada main dunk .... pasti pada bobogohan atau jalan2 ma temen2 atau cuman nongkrong di WC jadi kuncen di situh ...

malam minggu, keluar dunk gw juga jadi lelaki malam mirip lagunya sapa tuh XD. hahahaha
gila pas keluar tuh angin udah mirip kayak yang di film tornado. orang" udah pada terbang gak jelas gtiuh, rumah , genteng sampai gedungnya copot dari tiang2 penyangganya gw gak terbvang kan minum tolak angin jadi org pinter gak bisa terbang (ini semua lebay gak mungkin bgt apa sih yang dipikirin otak GW)..... yang pasti anginnya gedelah + dingin = es jeruk (heheheh)

lagi jalan, ada pemandangan aneh dunk di jalan tuh kok ada org ngumpul di satu tempat yak(jgn" pada jual beli anak nih) naluri detektif gw tak tertahan, ingin segera kubebaskan hasrat ini(loh kok makin aneh aja). dengan hati2 aq mendekat bahaya juga dunk kalo kelihatan mencurigakan ntar kalo gw yang dijual - kasian indonesia, bakal kehilangan perusuh legendaris peringkat 1001. bakala banyak air mata jatuh berember2, karena bahagia akhirnya gw di out dari indo kan gak lucu ntar indo damai gak rame dunk hehehehhe lempar aja temen gw si T dan P...

pas gw liat kau tahu ternyata. sim keliling polisi masih ada, gila bgt...... ini udah waktunya taraweh cuy mana malming .... mantap lah pak polisi melakukan tugas demi masyarakat.
potonya rada blur terus distorsi - di emboss terus di sephia jadinya seperti yang dilihat. namanya juga kan mengendap2 dari belakang.


mulai serius ahhh..
ayo pak polisi majukan citra polisi pertahankan pengabdian pada masyarakat dan tingkatkan kualitasnya (polisi musti tegas soal pembuatan SIM juga, nembak jgn dunk. jadinya kan banyak alay2 bermotor yang gak bisa ngendaliin emosi di jalan apalagi lait anak SMP bawa motor ugal2an udah pengen aq karungin aja tuh anak terus tak buang ke laut jawa kalau bisa ke benua AFRIKA)

Overall maju polisi INdonesia.... korupsi berntas juga yak


note foto belum di upload besok oke

2 komentar:

  1. mantap men tumben pada sadar eta pokis

    BalasHapus
  2. menyimak dengan baik...malming ane = beres kamar setelah pindahan...

    BalasHapus